Kamis, 05 Juni 2008

KETIDAK PASTIAN AKAN CINTA…

Dikala aku benci padamu…

Disitulah aku cinta padamu…

Disitulah sulitnya membedekan antara benci dan cinta…

Aku terlambat mengatakan bahwa aku cinta padamu…

Sekarang aku tau bahwa kau telah memilih….

Seseorang menjadi sebuah pelabuhaan cinta…

Rindu aku disini aku masih berdiri …

Sepenuh hatiku aku rindu padamu…

Andai waktu bisa mengerti dan menjawab …

Kapankah kau membalas rindu yang hanyalah mimpi…

Lembaran kertas kutulis namamu..

Lembaran hatiku buka untukmu…

Tapi untuk apa semua itu kau lakukan untukku…

Selama ini aku keliru menilaimu ternyata…

Yang kau berikan hanyalah sebuah harapan palsu…

Untuk apa kau lakukan semua itu jangalah menyiksa batinmu…

Bila sesungguhnya kau tidak mencintaiku…

Seratus cara untuk membalas cintaku…

Seratus cara untuk meminta satu perhatianmu…

Satu detik aku bisa mencintaimu…

Satu tahun apakah aku bisa melupakanmu

Saatku tau kau tidak mencintaiku sampai kapanpun diriku akan selalu ada untukmu…

KEPEDIHAAN AKAN CINTA...

Ketika cinta bertunas…

Aku masih merasakaan isak tangis, tawa dalam teligaku…

Serasa baru kemarin tunas itu tumbuh …

Mengapa hari ini kau tanamkan duri dalam hatiku…

Begitu cepatkah kau melupakaan arti kata cinta yang sesungguhnya…

Beribu air mata kuteteskan untukmu…

Seribu cinta telah kuberikan untukmu…

Berjuta benci telah membuku…

Kulalui semua itu hanya untukmu tapi apa yang kau berikan….

Hanyalah sejuta kepedihan, penderitaan…

Apakah kau masih pantas untukku cinta…

Kini kau pergi jauh dari diriku..

Membawa semua jiwa dan hidupku…

Mengapa kau tawarkan mimpi bila hanya untuk..

Kau lepaskan sungguhku tak mengerti…

Jika segalanya telah berlalu agar takkan pernah lagiku..

Mengharapkan dirimu kanku buang semua kenaggan tentangmu…

Dihatimu kutemukan kententraman, dihatimu kutemukan kesejukaan…

Dihatimu kutemukan kedamaian, dihatimu kutemukan kebahagian…

Seringku termenung mengutuki diriku…

Bukan perpisahaan yang ku tangisi…

Tapi perjumpaan yang ku sesali…

KERINDUAN AKAN MASA LALU…

Kau yang kucintai..

Seakan berlari menjauh tinggalkan hati yang luruh…

Kau yang kusayang seakan terbang melayang menjulang…

Tak tergapai tangan bila tuhan berkenan…

Ku rela kau hinggap dijiwaku menghuni setiap sel hidupku…

Hingga denyut cinta dan rinduku dapat kau rasakan…

Menembus dinding hatimu lagi..

Tak berguna meratapi masa lalu tapi pernahkah…

Kau berfikir akan semua penantian yang amat panjang…

Kepergiaan selalu mengundangku kembali bersadar diberanda hatimu..

Aku tidak pernah menyalahi takdir…

Meski aku harus menyayangimu tanpa…

Harus memilikimu…

Karna ku yakin…

Kalau aku mati…

Tangan tuhanlah yang akan mempersatukan kita kembali…

Dalam satu ikataan cinta yang utuh dan abadi…

Bagimu cinta adalah anugrah…

Dari yang maha kuasa…

Namun bagiku adalah petaka…

Yang tersisa kini…

Aku bekas kekasihmu..kau bekas kekasihku…

WITH MOMENT IN RELATIONSHIP 3ST…

kadang ku merasa lelah jenuh ada disisimu…

Menanti waktu yang berlalu…

terhanyut menyesakan jadi inikah rasa cinta….

ketidakpastian meluluhkan….

semua hidup yang telah kulalui….

kuterlalu sayang untuk menghancurkan ini….

masa lalu dalam kenanganku….

kuharap kasih engkau mengerti tak akan ….

Lelah mencoba tuk lepaskan beban…

ingin kumengerti apa yang kau inginkan ….

dari diriku,maafkanku jika ku tak ….

dapat membuat hatimu bahagia….

karena terlalu banyak goresan luka tersimpan …

dihatiku dan ku rasa tak cukup waktu untuk ku…

hapus luka ini hinggaku menemukan hatiku kembali…

seperti dulu…

hingga ku tak dapat membedakan antara…

cinta realita dan cinta dalam kemunafikan….

tapi satu yang musti kau tau bahwaku …

bahgia bersamamu,walau begitu banyak…

curam yang tlah kita hadapi…

ingin ku ucap satu kata untukmu…

jika semua ini berakhir,kanku jadikan…

kenangan yang terindah dlm hidupku…

tapiku mohon jangan pernah kau buang asa dalam hatimu tentangku….

4 BABY HEALTHY ( DOEL ) . . .

kutau terlalu banyak luka yang ku goreskan dihatimu…..

kau tlah tanamkan cinta dhatiku walaupun sulit bagiku untuk dapat….

mencintaimu.tapi kini cinta itu tlah tertanam dalam hatiku……

mungkin disaat kau tlah bosan dengan apa yang kini kta jalani bersama…..

tak dapat kau ingkari kebosanan yang kau hadapi….

Bagian dari cerita hidupku yang takkan berakhir ….

Menanti waktu yang berlalu Memahami makna arti kenyataan Sunyi kurasakan kini

Tinggalah kenangan selamat tinggal kenangan lama….

sampai kapanpun cinta ini...

akan selalu ada di hatiku...

aku tau suatu saat nanti cintamu akan kembali...

IST YOUR'E LOSER ( 18081984 ) . . .

kuharap kasih engkau mengerti tak akan kuharapkan cintamu….

setelah kau lukai diri ini Hancurkan diri kian jauh tenggelam Lelah mencoba tuk lepaskan beban….

Tergores kepedihan yang abadi….

simpan diriku dalam hatimu Maafkan diriku lupakan dirimu….

tak guna menangis tak guna tertawa…

waktulah satu-satunya penghilang luka….

tepuk pundak kekasihmu disaat dia masih disisimu...

peluk dia saat masih bersamamu...

genggam erat tangannya saat dia masih di dekatmu...

karena kamu akan menyadari...

betapa kamu menyayanginya disaat...

dia telah pergi....

Tidak ada komentar: